Review : This Means War (2012)


Cast : Reese Witherspoon, Chris Pine, Tom Hardy, Chelsea Handler, Til Schweiger.

Director : McG

Genre : Action / Comedy / Romance.

Running Time : 98 minutes.

Rate Description : O : Rubbish / 1 : Dissapointing / 2 : Ordinary / 3 : Good / 4 : Very Good / 5 : Recomended!!

Siapa yang tidak suka dengan film komedi romantis yang dibalut dengan action? Rasanya, jumlahnya sedikit. Lalu, siapa yang tidak kenal dengan McG, sutradara yang telah melahirkan ‘Charlies Angels’, film komedi aksi yang begitu fenomenal? Tentunya juga sedikit.

Film yang sempat memasang Sam Worthington dan Bradley Cooper sebagai bintang utama, bercerita tentang dua agen CIA yang berteman baik, FDR (Chris Pine) dan Tuck (Tom Hardy) berkencan dengan wanita yang sama, Lauren Scott (Reese Witherspoon). Berniat untuk mendapatkan kekasih, mereka malah terlibat perang untuk memperebutkan Lauren. Usaha-usah pun dilakukan, mulai dari mencari tahu jati diri Lauren sampai melakukan penyusupan dirumah Lauren dengan menggunakan kamera rahasia. Sampai pada akhirnya, Lauren memilih salah satu dari FDR dan Tuck dan kemudian menyadarkan mereka tidak dapat membohongi perasaan satu sama lain, bahwa mereka bersahabat.

Tidak bisa saya pungkiri, ketiga bintang utama film ini begitu mempesona. Reese Witherspoon, Chris Pine, dan juga Tom Hardy tampil sebagai tokoh cinta segitiga yang apik. Mereka berhasil menghidupkan karakter dan membuat penonton tertawa menyaksikan aksi mereka bertiga. Kelucuan juga berhasil disuguhkan Chelsea Handler yang memainkan karakter Trish.

Menyaksikan ‘This Mean War’ yang menghibur seakan menimbulkan perasaan dejavu. Plot yang ditawarkan film berjudul awal ‘Spy Vs Spy’ ini sudah sangat sering ditemui dalam film bergenre sejenis. Permainan yang apik ketiga bintang utama rasanya sudah menjadi keharusan, dikarenakan totalitas berakting demikian memang dibutuhkan untuk film kelima yang disutradarai McG, yang juga dikenal sebagai produser dan sutradara untuk film televisi.

Singkat cerita, ‘This Means War; adalah film yang begitu direkomendasikan untuk anda yang tengah stress atau lelah dengan pekerjaan, mungkin. Namun film ini bagaikan popcorn, yang begitu renyah untuk dinikmati tapi tidak dapat mengeyangkan konsumennya. That’s  it.

Iklan