(Gala Premiere) : Lovely Man


8 Mei 2012, bertempat di XXI Senayan City, Gala Premiere film Lovely Man diselenggarakan. Film yang sempat dirilis pada bulan septermber tahun lalu di Q! Film Festival 2011 sebelumnya telah heboh dengan berhasilnya Donny Damara menjadi Aktor Terbaik dalam Festival Film Asia ke-6. Teddy Soeriaatmadja juga dinominasikan sebagai sutradara terbaik. Gala Premiere berlangsung meriah dengan hadirnya dua bintang utama Lovely Man, Donny Damara & Raihaanun dan juga Teddy Soeriaatmadja. Beberapa sineas lain juga turut hadir seperti Riri Riza, Mira Lesmana, Nicholas Saputra, Winky Wiryawan dan Vino G. Bastian. Gala Premiere ini dikoordinir langsung oleh @film_bioskop dan teman-teman @moviegoersID

DONNY DAMARA & RAIHAANUN.

(C) : Kenapa mau bermain difilm ini?

Donny Damara (DD) : Yang pasti karena karakter yang di tawarkan sangat menantang dan saya mau aja eksplor kemampuan berakting saya.

(C) : Bagaimana cara mendalami karakter waria yang anda mainkan?

(DD) : Saya memiliki beberapa teman yang transgender dan dari situ saya melihat cara dia bebicara, gimana kalau dia lagi curhat tentang masalah pacarnya dan lain-lain. Trus kita juga ada workshop dan reading jadi disana benar-benar mencoba mendalami.

(C) : Terakhir bermain film di Heartbreak.com tahun 2009. Jarang muncul apa karena selektif memilih peran?

Raihaannun (R) : Memang saya selektif. Terakhir saya main film komedi. Nah, setelah itu saya ditawarin main film komedi, komedi, dan komedi. Saya tolak karena saya mau karakter yang saya mainkan setiap film itu berbeda-beda.

(C) : Bagaimana bisa terlibat di film Lovely Man ini?

(R) : Kebetulan Teddy Soeriaatmadja suami saya (tertawa), ga juga sih. Saya cuma bener-bener tertarik sama karakter Cahaya itu setelah saya baca skenarionya. Saya minta dia untuk peran Cahaya buat saya aja, dan akhirnya saya dapet peran itu.

Berikut beberapa foto-foto yang sempat Cinemaylo abadikan :


Teddy Soeriaatmadja (Sutradara Lovely Man)

Terimakasih : @film_indonesia & @film_bioskop

